Jumat, 15 Oktober 2010

AKHIR DARI KENANGAN BERSAMAMU


Kamu tau, aku hanya ingin melupakan semua tentang kita.
Kenapa ingatan tentang kamu masih begitu melekat.
Entahlah.....

Mungkin rasa sesak yang masih terasa yang membuat aku benar-benar ingin melupakan kamu.
Semua kata-kata, perbuatanmu waktu itu terasa indah.
Tapi nyatanya, mungkin sekarang pun kamu benar-benar tidak ingat apa yang pernah kamu utarakan apa yang pernah kamu lakukan
Kamu tau, kata-katamu,perbuatanmu waktu itu mungkin hanya mempermainkan perasaanku saja.

Hampa. Linglung,
Bukan karena kamu, tapi karena semua hal yang mengingatkan aku dengan semua tentangmu
Pernah aku mencoba untuk membiasakan diri dengan kehadiran kenangan2 itu.
Tapi lama-lama, menyakitkan.
Ketika kesendirianku tiba-tiba mengingatmu

Dan ketika aku tiba2 ingat semua tentang waktu itu.
bisakah semua kenangan itu hanya terkubur di pikiran yang terdalam?
Bisakah semua perasaan itu pun jauh tertimbun dan tidak akan pernah bisa dirasakan lagi?

Kamu tau, jika memang ada pilihan ini,
Aku ingin meminta pada waktu, supaya kamu tidak pernah hadir lagi dalam pikiranku
Hingga aku yakin, bahwa ingatan tentang kamu memang sudah tidak pantas untuk ada di pikiranku.

Dan kamu tau, rasanya aku ingin benar-benar menghapus segalanya tentang kita.
atau aku hanya ingin hilang ingatan. Segala ingatan yang berkaitan tentangmu
Eugh, mungkin memang lebih baik begitu.

Kini kuhanya ingin lupakan semua,mengenangmu menyesakkan jiwa
kan kuhapus air mata ,hingga kudapat sembuhkan luka,kucoba hadapi
walau pahit terasa tak terobati,harus kulewati,seakan semua tiada pernah terjadi

semua memang menyakitkan,, tp memang kita harus melewati tahapan2 sakit hati dlu baru bisa berdamai,, kitalah yang paling mengerti diri kita sendiri,, hanya kita yang tau cara apa yang paling ampuh untuk "menghadapi" kenangan2 itu

Tidak ada komentar: