Minggu, 22 Agustus 2010

, “I will survive and continue to walk on my life, this is not end..”.


, “I will survive and continue to walk on my life, this is not end..”.

khusus untuk My Bro N My Sis....yang lagi patah arang....

Tidak sedikit yang bisa saja dengan mudah untuk melupakan yang kita sayangi, begitupun dengan kebalikannya. Karena tidak sedikit pula yang merasa kesulitan untuk melupakan yang terkasih. Berbagai cara telah dilakukan, berbagai warna kehidupan telah dilalui, tetapi bayangannya masih saja selalu menghantui. Ibarat jiwa yang bergerak tanpa raga, kemanapun dan dimanapun kita berada selalu kosong, yang ada hanya dia, dia, dia, dan bayangan dia sepertinya selalu mengikuti kemanapun kita melangkah.

Sejak kita lahir di dunia ini, itu merupakan suatu pertanda bahwa ‘kita mampu menjalani kehidupan di dunia ini’. Coba ingat kembali hal tersebut, jika kamu sedikit melupakannya, cobalah untuk menatap ke depan. Masih banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk menjalahi kehidupan ini kedepannya.

Meskipun buku kehidupan kita rasanya telah banyak terisi bersamanya, namun ketika dia telah pergi dan berlalu, hal tersebut bukanlah akhir dari kehidupan kita. Jika kita telah berusaha mendapatkan dirinya kembali namun gagal, tanpa kita ketahui dan sadari sebenarnya itu adalah pertanda bahwa Tuhan memberikan sebuah lembaran baru yang lebih indah.

Selama kita masih mengingat hal negatif yang ada pada dirinya, maka selama itu kita merasa kesulitan untuk melupakannya. Tetapi, cobalah untuk mengingat hal positif yang pernah dia berikan dan lakukan ke kita. Kemudian, yakinlah bahwa Tuhan akan memberikan kesempatan di lain waktu dengan seseorang yang berbeda dengan memberikan dan melakukan hal yang lebih baik dari yang pernah kita dapatkan.

So.., bagi yang masih kesulitan melupakan dia, cobalah untuk tetap tegar menjalani kehidupan ini. Tuhan masih memberikan kenikmatan atas indahnya mentari pagi, atas sejuknya semilir angin ketika mentari bersinar terik, dan juga atas damainya sang malam ketika bulan menyinarinya. Ketika bayangnya tiba-tiba mendatangi kita, tarik nafas.. dan katakan dalam hati, “I will survive and continue to walk on my life, this is not end..”. Dunia belum berakhir tanpanya, karena sebuah perjalanan baru akan lewat dalam kehidupan kita.

Ah, kok aku jadi kebawa melow sih. Pokoknya, ambillah himahnya dan yakinlah bahwa Tuhan sedang menguji kamu untuk menempuh perjalanan baru yang lebih indah dari sebelumnya. Tetaplah untuk tegar, kalau lagi jalan, tengok ke kiri tengok ke kanan siapa tau ada target baru >>>> ide teman2ku nih...waktu itu...

Luv u My Bro n My Sis

Tidak ada komentar: