Senin, 30 Agustus 2010

Terhempas Dari Mimpi...


Malam... aku terbuai dalam manis mimpiku,
saat dimana kau dan aku sejalan dalam kata.
Mimpi yang dengan cepat mengangkatku ke Nirwana
Namun dengan cepat pula menghempasku,
Jatuh....Jauuh ke bawah dan menyakitkan....

Sejenak kemudian,...
Didalam kesunyian....
Aku merasa tak ada yang baik bagiku
Seolah aku hanyalah secuil mimpi buruk

Kini, apa aku harus larut dalam sesalku ?
Tidak ! Waktu terus berjalan...Sayang....
dan mimpi buruk ini hanyalah kerikil kecil
dalam kehidupanku.....
Sekian ribu hari kulalui...dan mimpi itu selalu menghantui.....
Dengan cinta dalam hatiku .....
Atau apapun dalam hatiku......
Aku tak akan takut.....
Aku tak akan patah....
Aku tak akan terhempas...
Biarkan rasa sakit itu ....
Aku nikmati....
Aku rasai....

Aku tahu dan belajar satu hal ..
Mimpi selamanya tak berarti.....
Untukku....Untukmu....
Hanya menggantung kita dengan harapan semu....
Menghapus batas khayal dan realita........
Sayang.....
Bermimpilah sesukamu ...
Sesukaku....
Lalu .....Lepaskan....biarkan Mimpi itu terbang....meninggalkan....
Bersama terbitnya mentari pagi....
Dan aku....tersenyum....

Tidak ada komentar: