Selasa, 31 Agustus 2010

Hatiku Akan Kembali Seperti Semula


Sekian lama rangkai kata demi kata
yang selalu ku ukir untuk mu...
di tulis melalui hati...untuk jiwa yang selalu gundah....
tak ada detik yang bisa hentikan..
jiwa ini untuk memikirkanmu...
tak ada kata yang sanggup....
menggambarkan tentang rasa ini...
tak ada yang bisa hentikan rindu ini...
serta tak ada yang bisa hapuskan semua kenangan manis itu...
semua sudah terukir dalam di dasar hati yang di balut dengan ketulusan...

Maaf untuk semua cara yang salah...ku perbuat...
itu hanya ingin ku membuktikan ...padamu...
tiada yang lain dalam hidup ini..
sungguh tak ada maksud untuk mengecewakanmu....
selama ini aku mencintaimu...
tak akan pernah diri ini berhenti untuk mengharapkanmu....

mungkin banyak cara ku yang tak sempurna...
sehingga selalu membuat diri mu gelisah.....
aku pun tak pernah mengerti mengapa batin ini tak mampu lepas dari mu...
Sudah saatnyakah...aku
Melupakanmu bila itu membuat mu...tak akan terpuruk oleh cerita cinta dari ku...
Semua yang sudah terjadi hanyalah tinggal kenangan...

tak ada yang perlu di lupakan atau di hancurkan....
meski sudah tak ada lagi rasa dan tempat di hati itu...
tapi aku hanya menyakini cinta ini tak akan salah...
serta pada sebuah penantian yang panjang....
sebentuk hati ini untukmu...
seberapapun sering di hancurkan...
ia akan kembali seperti semula...
sebentuk hati ini untukmu...
seberapapun sering di sayat...
ia akan mengabati dirinya sendiri...

aku hanya ingin bersyukur kepada tuhan...
karena telah mengajarkan tentang cinta dan biarkan aku merasakannya..
serta membiarkan aku mengenangnya...
tak lupa juga aku bersyukur kepada tuhan
karena telah mempertemukan aku denganmu...
Sebentuk hatiku untukmu...
agar ia dapat mengenal cinta yang seperti angin...
tak terlihat,tapi hanya bisa di rasakan...

Kehidupan indah mu dulu mungkin tak bisa aku gantikan...
hanya secuil kebahagiaan untuk mengusir kesedihan yang bisa aku berikan...
puing - puing hatimu mungkin tak bisa ku bangun...lagi....
hanya sebentuk hatiku yang bisa ku berikan...dulu....
dengan di iringi sebuah kata ketulusan...
Sayangku buanglah semua kesedihan mu...
dan nikmati cerahnya dunia...
lupakan aku jika sebentuk hati ini membuat mu terpuruk...
terbanglah terus kedepan gapai mentari mu sayang...

Tidak ada komentar: