Kamis, 02 Desember 2010

Aku bukan Penulis....

Aku sangat percaya, mereka menulis yang memperturutkan emosi negatifnya dan suka marah-
marah,
pasti akan menghasilkan sebuah tulisan yang melukiskan suasana hati tersebut.
Begitu juga sebaliknnya, mereka menulis yang senang bertutur baik, selalu intropeksi diri,
Menghasilkan sebuah tulisan yang tidak bisa dilepas atau pisahkan dari gambaran penulisnya secara utuh.
Sebuah cerita yang akan dipertanggungjawabkan baik secara etika, moral, bahkan kualitas di
hadapan umum olehnya,
Dan wajar apa adanya kalau dari cerita itu banyak disimpulkan sebagai kisah hidupnya,
Dan kadang kala sisi negatifnya yang lebih diingat oleh pembacanya,
So berlapang hatilah apabila ada yang kurang suka apa yang telah dipaparkan…..
Aku bukan penulis…”bayangin sudah berapa banyak jabatan yang aku penggang kalau
ditambah lagi dengan titel tersebut??
Aku Cuma menyalukan hobby mencurahkan isi hatiku pada kata-kata dalam runtinitasku
sebagai pekerja….
Menghilangkan kebosanan atas rutinitas yang benar benar membuatku lelah…….
Ya ya ya aku akan berhati-hati lagi...
Aku ingat pesan itu...
"Jangan semua di paparkan.....ingat mana yang pantas dan tak pantas "
Padahal aku orangnya super santai....tak perlu JAIM .....tapi entahlah....mungkin ada
maksudnya...., ok maafkan aku........

Tidak ada komentar: