Rabu, 01 Desember 2010

Melangkah dengan Harapan Baru

Kalau Tuhan berkehendak, semua akan semudah membalikan telapak tangan..
siapa sih yang yang bisa mendeteksi bencana alam ? siapa yang nyangka Sharini bisa sukses ma mas Anang? yah semua itu menjadi rahasia yang diatas lah.. , cuma sang Satu yang maha tau....
Aku mengakui bahwa aku adalah termasuk orang yang kadang lalai menjalankan perintahNya,
solat lima waktu seperti main layang layang yang benangnya ditarik ulur-tarik ulur....kemudian di ulur-ulur, terus ditarik lagi
Bersedekah juga sedikit , atau entah lupa berzakat, atau kurang mensyukuri nikmatmu , tapi setidaknya mulai sadar, dan berusaha memperbaiki diri supaya hari ini tidak seburuk kemarin,
Tapi kesadaran aku itu tidak datang tiba2, proses yang cukup panjang, Yang diatas mungkin sudah bosan, ingin aku sadar, dan diberi cobaan buatku teguran untuk bertobat, Dan tanpa petatah petitih cukup bikin hatiku seperti ditusuk jarum, seketika sakit , saat keimanan seseorang di uji ( alamak mang ujian apa sih? segitunya?) , sehingga berharap dari kalimat “why god why meeee!!!!” Dan saat ini aku dah sembuh dari sakit itu, tapi dibalik itu aku sadar Tuhan sayangku , dan dengan caraNya menngingakan umatnya buat balik ke jalannya....Amin ( akhirnya aku menyadari betapa bodohnya diriku)
Ya Tuhan...terima kasih telah menyadarkanku.....
Yah semua ujian pasti ada manfaatnya kan..dan buatku , semua lebih ngedeketin aku sama Dia dan sadar kalau ternyata orang tua, kakak, adik, sahabat adalah orang hebat yang berhati besar..ah aku benar-benar bersyukur karana semua belum terlambat dan lebih bersyukur karna aku masih sempat bersyukur karena kita memang tidak akan pernah tahu kapan Tuhan akan menjentikan jarinya....dan semua musnah...
Di Awal bulan di perujung tahun ini aku mulai dengan harapan-harapan ntuk tahun yang baru, harapan untuk bangkit dari puing-puing yang berserakan yang membuat lelah dan menyakitkan....Harapan untuk menemukan yang hilang dan tetap yakin bahwa pasti bisa kembali berdiri tegak ntuk menyusun sedikit demi sedikit rencana hidup kedepan....
Secercah harapan baru untuk memperoleh kebahagian kembali mencintai khususnya mencintai diri sendiri dan apa yang aku miliki , memperbaiki hubungan dengan Tuhan, mengasihi orangtua,saudara dan serta para sahabat yang tak pernah lelah mendukungku,
Aku yakin setelah panas terik, hujan menguyuri bumi, badai yang menerjang pasti ada PELANGI...yang akan melukis indahnya hidup ini...yuk mulai menyusun liburan-liburan yang di bulan ini banyak sekali, dan yang pasti akupun akan mempersiapkan diri untuk berbenah ditempat baru, rumah baru, kantor baru ( kalau jadi..hhihiihihi ) ........Stop Dreaming...Star Action, Who Will be Left Behind....leave the past Bismillah....semoga semua tercapai....

Yuk mulai bercermin, menari dan melangkah dengan senyuman yang paling indah

Tidak ada komentar: