Rabu, 15 Desember 2010

"Kamu Naksir Aku ya ??? "

Malam ini aku pulang cepat dari kantor. kubuka jendela besar itu, duduk diteras tingkat 2 di kos -kosan . Malam belum begitu larut. Baru sekitar jam sepuluh. Suasana sungguh sepi.bathinku. kulihat ke angkasa. Menatap indahnya bulan yang belum penuh,serta ribuan bintang bertebaran di angkasa. Yah...semua tampak begitu indah.Tapi aku tak merasakan indahnya malam ini, yah karna aku seorang diri :) ya...ya... aku sendiri! hmmmmm sebuah helaan...yah helaan yang sudah keberapa sudah ribuan kali aku menghela nafas.... wow...

Hai Ren...Tiba-tiba aku mendengar seseorang menyebut namaku. Aku menoleh,... rupanya tetangga sebelahku...yg juga baru membuka jendelanya.Mikirin apa tu ..? kamu masih mikirin dia?? kamu harus bisa merelakan kepergiannya,.. katanya meng-hibur dari teras kamarnya . Ngga...lagi cari angin...hehheeh,..sahutku. Ingat kata orang tua , "jangan bengong sendirian nanti kamu akan kesambet setan... so...aku temani kamu yaa....sambil tersenyum. Hehhh, Aku tersenyum juga , Dalam hati ini,,,Aku tak ngerti kok dia memperhatikan ku atau ini semua cuma kebetulan. Tapi dia memang selalu ada disaat diperlukan. .... Tak ada yang abadi di dunia ini, katanya ( pasti diambil dari lagu nih ). Semua pasti akan selalu datang dan pergi..( syair lagu lagi nih ) Inilah hidup... Kamu harus tahu itu....kamu harus merelakan kepergiannya ? masih banyak yang ngantri menunggumu ...tak satu pilihan didunia ini....hidup harus memilih...ujarnya..Lagi - lagi aku cuma tersenyum, Dia merasa aku mengejeknya, pembicaraan pun berlanjut ke hal-hal lain. Karna aku diam dan tersenyum terus akhirnya dia mengalah.... kembali masuk ke kamarnya dan mengatakan kepadaku, "jangan lupa yang aku bilang tadi". Dan lagi-lagi aku cuma tersenyum dan melambaikan tanganku.

Besok pagi saat berangkat kerja kembali aku bertemu dengan si wajah tampan itu , betapa cerianya wajahnya , Gimana tidurmu...."Masih memikirkannya ? Sudahlah Ren, terimalah kenyataan ini. hidup itu warna warni. Semakin kamu ingat terus kepadanya, semakin sakit hatimu . Dengan memikirkan dia terus, maka kamu tidak akan pernah dapat lepas dari dukamu...ba bla bla ...

Aku manyun....sarapan pagi yang ngga enak neh...sahutku Sudahlah, sudah kamu mau tau aku mikirin apa? bukan mikirin dia kok...aku mikirin kamu...!!!! Kamu kaget ! .... kok mikirin aku ? sahutmu.... aku tersenyum nakal padanya...yah...aku mikirin kamu...kenapa kamu perhatian sama aku??? kamu naksir aku ya ??? spontan kata-kata itu keluar dari bibirku...

Tidak ada komentar: