Rabu, 03 November 2010

Aku masih Beruntung


Beruntung aku punya dirimu "Kawan"
Saat aku merasa jatuh dan sendiri,
Ada Mereka di dekatku walau mereka tak terlihat olehku
Dan berangsur-angsur aku mendapatkan kepercayaan diriku kembali.
Beruntung aku punya dirimu "Kawan"
Saat aku mulai kehilangan arah, Mereka mampu menunjukkan jalan.
Namun lepas dari semua Kawan....
Aku Beruntung memiliki Tuhan
Yang Memberiku sepercik hidayah.
Aku mengadu padaMu dan seketika aku mendapatkan teman yang Maha Pengasih.
Beruntung aku punya Tuhan....
Aku hanya bisa diam dan berbicara padaMu,
Aku menumpahkan segalanya padaMu dan seketika aku merasa didengar olehMu.
Saat aku merasakan begitu beruntungnya aku punya Allah.
Mengingat begitu banyaknya waktu yang Engkau sediakan untukku di saat aku butuh, sedangkan aku seringkali sulit untuk mempersembahkan waktu, walaupun sekedar untuk menyapaMu di saat aku lapang.
Maafkan hambaMu ini Ya Allah...
dan sekali lagi aku lantangkan BERUNTUNG AKU PUNYA ALLAH dan Teman2ku

Tidak ada komentar: