Sabtu, 27 November 2010

Dunia Belum Berakhir

Pagi berbisik.......
Seberkas Cahaya mentari pagi kembali hadir menyapa dalam hidupku
Terasa damaian yang tak bisa aku ucapkan
Dinginnya embun pagi menambah keindahan
Dunia ku begitu menghangatkan
Detik itupun aku sadar
Aku masih di bumi ini
Sampai kapan pagi ini aku nikmati.…?
Tiba-tiba
Siang tersenyum cerah...
mengedipkan mata ...
seakan mengajakku bergejolak....
Bangkit ...bangkit...bisiknya halus...
Dan...

Senja menyahut.....
Sampai langit memerah.. datang kembali....
Dengan tengelamnya mentari
Dengan gelapnya sang bumi
Gelap…..gelaplah dunia ini...
Lalu
Malam......menyeringai...
Lihatlah cakrawala nun jauh diatas sana...
Keindahan bulan dan bintang yang terlahir atas kehendak-Nya
Damai lah hidupmu dalam asa yang terpatah
Hai Pagi...sang embun
Hai Siang...sang Mentari
Hai Senja...sang Fajar
Hai Malam....sang Bulan dan Bintang
Aku tersenyum
Inilah aku dengan apa adanya diriku...
Segala kelebihan dan kekuranganku...
Sejak aku terlahir kedunia ini atas kehendak-Nya…..
Aku akan terus mengucapkan doa padaNya
Beribu kata syukur menghiasi hidupku
Atas kegagalan atau sebaliknya…..
Karna aku sadar segalanya telah menjadi ketentuan atas-Nya
Aku akhirnya masih disini.....
Menikmati indahnya hidup ini....

Tidak ada komentar: