Senin, 22 November 2010

Cinta Seorang Sahabat

Sebulan yang lalu, seseorang mengatakan kepada ku bahwa dahulu dia sangat,sangat suka dan sangat ingin ada di masa depan..Cerita ini terkuak dikala seorang pria yang datang bersama janji, membawa aku di bawah sayap-Nya dan mencintai ku tanpa syarat, yang akan membuatku tertawa .. dan sekarang di sini dalam sebulan terakhir dalam situasi yang sulit, kehidupan ku dan hubungan ku mulai berantakan, sesuatu terjadi yang berada di luar kendaliku ... Aku tidak pernah ditemui hal ini dalam hidupku dan kewarasanku dan spiritualitas telah benar-benar diuji ... tapi aku sudah belajar pelajaran berharga dari positif dan hal-hal yang telah terjadi. Kemudian, tiba-tiba, dia datang selama waktu ini dan memberiku bahu yang kuat untuk bersandar ... dan aku bahkan tidak bisa cukup berterima kasih atas dulu dia pernah mencintaiku tanpa syarat, untuk menerimaku apa adanya, dengan semua ketakutan kecilku dan kekhawatiran dari semua , Aku menghargai dia menerima ku untuk mencoba membuat sesuatu dari diri sendiri dan menyelesaikan semua , mengembalikan semangat hidup dan tersenyum lagi...
Kamu membutuhkanku sekarang lebih dari sebelumnya untuk dukungan emosional .. aku akan selalu cinta & menghormati mu tanpa syarat dan akan selalu ada untuk mu , ingat dimanapun , kapanpn ok? Aku mencintaimu sweety, I Live & Breathe You & I ingin ini berlangsung selamanya....katanya , Aku tersenyum
Aku menarik nafas...sama seperti yang dia lakukan ... Cinta Selalu & God Bless Cinta Kita ...sobat........
memang cinta yang abadi cuma cinta seorang sahabat...semoga...

Tidak ada komentar: