Jumat, 26 November 2010

Sesuatu dari awal yang Indah Jangan diakhiri dengan Kebencian

Sudah cukup lama aku tak pernah mendengar kabarnya
Sejak dia telah kembali ke belahan dunia sana
Setelah kejadian yang sebenarnya tak perlu terjadi,
Hingga akhirnya terjadilah apa yang terjadi.
Apakah aku menyesal?
Aku Menyesal tetapi aku tau itu bukan pilihan terbaik,
Semua itu memang harus terjadi dan di akhiri
Sudah saatnya dan kehendaknya bahwa perjalanan itu harus terhenti.
Manjanya dirimu yang dulu menjadi pesonamu
Tawamu seakan tak mampu pergi mengikuti langkahmu yang kian menjauh.
Sayang....
Saat ini....
Rasa itu sudah ku bunuh, keinginan untuk selalu bersamamu, tak perlu dipertahankan lagi
Tak perlu lagi aku bertanya kenapa ini terjadi
Sebab mungkin kita tak pernah ada didalamnya,
Dan aku rasa...
Rasa yang dulu ada tidak layak dikatakan cinta,
Aku sadari mungkin hanya menjadi persingahan sejenakmu
Melapas lelahmu yang tak tertahankan,
Lalu kemudian kau pergi dengan kata maaf dan khilaf mu
Yang telah membuatku tertatih disini.
Kekuatan cinta pada diri ini yang membuatku mampu
Untuk meredam amarahku,
Karna aku menyadari...
Tak perlu marah dan dendam itu
Karna dirimu pun tak akan peduli
Sayang...
Karna aku menyadari....
Sesuatu dari awal yang indah tidak mesti harus diakhiri dengan kebencian.

Tidak ada komentar: