Senin, 29 November 2010

Keindahan Darimu Semu

Lagi-lagi aku terbangun dari tidur,
Termangu dibuai mimpi sesaat....
Ku buka tirai malam....
Ku intip si penjaga malam....
Anganku kembali mengurai
Kejadian demi kejadian yang terekam sesaat bersamamu.
Sosok yang kuanggap sebagai kekasih.....
Kekasih yang sebenarnya....
Itu dulu....
Sekarang....
Semakin jauh....
Semakin gelap....
Kau bisu tanpa raga yang menyamar……………
Kau hilang dalam kelabat benakku………………..
Kau tetap menjelma dalam hayalku yang fana………………..
Hai Kau disana....
Dulu
Kau katakan bintang itu indah,…..
Aku cuma diam!
Kau katakan rembulan itu suci,…….
Aku cuma diam!
Kau katakan Cinta itu membara, …………
Aku tetap diam!
Kau katakan Rindu ini mencekam,.........
Aku tetap diam!
Sekarang.....
Tiba saatnya kamu diam,....
Aku berani berkata
Keindahan darimu semu......!

Tidak ada komentar: